Thursday, June 05, 2008

Berburu ADES ...jumping 200% in 3 days



Berburu ADES ...jumping 200% in 3 days

Salah satu rekan saya yang bekerja di Eropa baru saja konsultasi tentang keinginannya membeli mobil di Indonesia,,,saya bilang yah terserah sampean mas...cuma seandainya saya yahh mikir2. Kebetulan juga saya bilang saya tidak ada duitnya.

Andai saya punya uang seperti rekan tersebut, saya lebih hasrat membeli saham --- baik yang secara fundamental bagus, ataupun yang sifatnya swing trade saja.

Contohnya dalam 4 hari ini ADES (Ades Water Indonesia TBK) sudah melonjak lebih dari 200% dalam 4 hari terakhir,,, Luar biasa, seandainya teman tersebut smart dan berani -- mobilnya jadi ...... dalam 4 hari......


Btw saya tetap berburu ADES besok pagi2 sebelum berangkat dinas .... ngak banyak
Insya Allah berkah ...










No comments: