Tuesday, September 08, 2009

Verena Oto Finance (VRNA.JK)



Verena Oto Finance  (VRNA)

VRNA (Verena Oto Finance TBK) -

Adalah salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terus berkembang di Indonesia, leasing mobil bekas dsb. Nilai IPO = 110, sama dengan nilai tebus warrantnya (harga diskon separuh dibawah IPO), tahun lalu. Fundamental baik. BV = 154, Net income stabil rata2 5,6 M/triwulan, PER = 4,4 , DER = 3,7, ROA = 1,8; ROE = 8,2 === TP tahun depan 150. BUY and KEEP for invest....









PT.Verena Oto Finance optimis dimasa akan datang permintaan terhadap jasa pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor di Indonesia akan terus berkembang dengan sehat, sejalan dengan tren pertumbungan industri otomotif yang mengalami peningkatan yang di perkirakan akan terus berlanjut dengan semakin membaiknya iklim politik dan indikator ekonomi di Indonesia. Meningkatnya jumlah otomotif yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp.100 jutaan, menambah (membuat) prospek industri otomotif semakin cerah. Bagi Verena Oto Finance hal ini merupakan peluang yang sangat besar dan tentu saja harus dimanfaatkan secara maksimal.


Langkah ke arah tersebut telah dirumuskan dalam sebuah strategi dari sistem kerja yang sistematis. Sistem manajemen informasi, kualitas sumber daya manusia dan pengembangan bisnis tanpa menghilangkan unsur kehati - hatian adalah hal yang menjadi konsentrasi perusahaan saat ini dan di masa yang akan datang. Di sisi sumber pelatihan, training dan pengembangan kemampuan karyawannya dengan penjenjangan terstruktur. Dari sisi teknologi terus dikembangkan berbagai sistem yang pada akhirnya bermuara pada kualitas layanan konsumen yang semakin sempurna. Sementara dari prinsip bisnis, asas profesionalisme dan kehati - hatian pengelohaan keuangan menjadi acuan pengembangan perusahaan.

Kami percaya, nilai - nilai perusahaan, seperti integritas, keuletan (persistent), kemauan yang pantang menyerah (will power), team player yang dipegang teguh oleh seluruh elemen perusahaan, ditambah dengan pengalaman dan profesionalitas yang kami miliki akan memberikan hasil maksimal sesuai dengan target yang telah ditetapkan.









No comments: