Saturday, October 04, 2008

Changed Named


Changed Named

Pada satu  saat mungkin kita  perlu metamorfosis dan tetap bergerak. Dan akhirnya saya memutuskan mengganti nama domain, tanpa mesti harus merubah containnya. Arah pemikiran, ketertarikan akan selalu membuat BLOG adalah lambang individu/admin yang bersangkutan.

Biarkan blog menjadi apa adanya, tanpa harus dibuat "mumet" atau menjadi beban. Biarkan mengalir seperti air, seperti jernihnya pemikiran yang terkadang muncul tanpa diduga-duga. Jangan BLOG menjadikan suatu bentuk "kedengkian".

Setiap individu punya interest, keinginan, mimpi, harapan, OTAK dan jalinan kata yang berbeda. Disinilah keunikannya agar satu sama lain saling terangkai, harmoni tanpa mesti saling "syak wasangka".

Toh,... dalam hidup ada siang ada malam, ada sedih ada gembira, ada cinta ada benci, ada kaya ada miskin,,,,, dan selalu ada takut ada serakah. Next week i will travel to my hometown in Indonesia, meet my lovely family, and off course i will follow any  kind of new thing.

Jangan kuatir- saya ndak pernah berubah, meski nama blognya berubah. Orangnya tetap sama, jalan pikirnya, idenya, mimpinya, ceritanya, profesinya dan investasinya tetaplah sama.

Enjoy-enjoy aja jangan terlalu serius...









No comments: