Thursday, October 09, 2008

Sahamnya langsung ke - bid


Sahamnya langsung ke-bid

Saya senyum2 saat cek domain lama...langsung ke bid.
Its oke for me,,its me im still important hehheheeh

SO its not me at all

Other way tomorrow my journey to my hometown....sometimes traditional its good enought,,,lets blind,,and when your blinds your sense make wonderful.

Saya ingat saat pasien2 di ruangan saya ada seorang Kuwait breaking record 103 tahun umurnya, buta, masih bisa duduk dan ngobrol. Mungkin jangan heran si buta dari gua hantu memang hebat ilmunya, sama seperti saat Bobby Fisher ngumpet setelah menjuarai juara dunia.

Membuat penasaran saja....

Saya sengaja ngumpet namun tetap aktif dan mencintai kehidupan saya, apalagi frustasi tidak ada dalam kamus saya. Yang pastinya Live is wonderful....apalah arti seorang Nur Martono.

Apalagi :
EASY MONEY
"HALLO !!!" friends, bagi anda yang bermasalah dengan keuangan anda, temukan solusinya di sini. Bagi anda yang stress gara-gara mikirin duit, gak usah sampai bunuh diri !!! It's very unnecessary. Apalagi sampai bunuh piaraan tetangga, wah... GAWAT!!! Bagi anda yang ingin berkonsultasi, tentang masalah keuangan, rumah tangga, cinta, ataupun masalah ribet lainnya. Kirimkan e-mail anda ke www.joeken@yahoo.co.id. Saya memang bukan paranormal, atau paranoid,
Apalagi TUHAN. Hidup ini INDAH, meskipun singkat namun penuh TANTANGAN. Jangan musuhi kehidupan ini, maka ia akan menjadi sahabatmu. Alam semesta selalu mendukung setiap langkah dan keinginanmu. Percayalah segala sesuatu masalah pasti ada solusinya. "Tantangan yang sebenarnya dalam hidup ini adalah memilih, mempedomani pilihan, dan menjalankan pilihan dengan kecerdasan, semangat kemajuan, dan totalitas keyakinan." { Michael Sky }.

Diposkan oleh JOE KEN ENTERPRISE
di 08:06










No comments: