Thursday, February 26, 2009

Saham Grup Bakrie terkini



Saham Grup Bakrie Terkini

BUMI, UNSP, ELTY, ENRG, BTEL

Saham-saham grup Bakrie antara lain BUMI, UNSP, ELTY , ENRG dan terakhir BTEL telah mengalami hantaman paling dalam sejak awal 2008. Secara valuasi beberapa emiten didalamnya sebenarnya telah habis terperas berita negatifnya, karena memang sepak terjangnya dan aksi korporasinya.

Sesungguhnya sekarang terlihat terjadi perlawanan retail untuk kembali mengakumulasi saham kelompok ini. Lihat disaat IHSG turun di hari ini ditutup turun 9 point (1290) justru seakan saham kelompok ini menjadi buffer nya dan seperti ada penggeraknya.

BUMI justru ditutup naik menjadi Rp.770 (naik 20 point) target tetap Rp. 1000, demikian pula BTEL yang sudah mulai goyang di 52-53, UNSP yang telah bertengger stabil di atas Rp. 300, serta ELTY yang merangsak mencari harga keseimbangan baru Rp. 80 (target dalam waktu dekat ke 100). Hanya ENRG karena rumor right issue masih di kisaran Rp. 70.

Secara umum semua layak dikoleksi dan ditradingkan, atau pun untuk long term. Urutan terkuat adalah BUMI, UNSP, ELTY ketiganya disarankan,,lapis keduanya ENRG dan BTEL. Holding companynya BNBR ,,,nanti dulu