Thursday, February 26, 2009

Sell ur gold, short ur stock and buy properti cheaper

Sell ur gold, short ur stock and buy properti cheaper

Emas sudah berat naik dalam waktu dekat karena terlalu mahal sehingga orang malah jual dan tidak beli saat ini, emas akan konsolidasi maret - september. Masa kawin india antara November - Februari telah lewat, sehingga saat ini tepat anda lepas (take profit) dan siap ambil trading gold di Maret - September.

Emas dibawah harga US$ 700 /ounce sikat aja. 

Saham melihat DJI yang masih luruh ke 7200 an sebaiknya anda seimbangkan posisi kas dengan short saham (jual saat tinggi ambil dengan lot yang sama saat koreksi turun), ikutin saja ayunannya sehingga jika IHSG crash kembali amunisi kita siap sedia. lihat crash BUMI 385 akibat panik selling asing di 16 Januari 2009 lebih dari 2 jut alot di offer sell,,sampai 3-4 hari mentok batas AR bawah, sekarang BUMI rebound ke 800 (profit 100% dalam sebulan).

Seperti itulah makanya amunisi tetap diperlukan menanti crash...

Untuk longterm masa Maret - Agustus, kebutuhan ortu di Indonesia untuk biaya pendidikan, persiapan haji dan mungkin terlibat hutang atau konflik keluarga maka akan tetap banyak properti seperti tanah yang murah dijual. Sehingga bisa juga di collect....

Ingat Emas - Saham dan properti tetap kuat semuanya,,,,kalau memungkinkan trading saham untung buat beli properti atau emas sebagai buffer.

Selamat investasi










No comments: