Friday, February 27, 2009

JATS Next - G Senin 2 Maret 2009 Diluncurkan, Buat yang OLT ada adjustment nih...

Senin, 2 Maret 2009 JATS Next-G akan diterapkan,
untuk yang OLT mungkin ada adjustment vendor

Kepada Yth, 
Nasabah  DH
Di Tempat



Dengan ini kami sampaikan bahwa Bursa Efek Indonesia akan menggunakan sistem perdagangan yang baru (JATS NextG) pada hari Senin, 2 Maret 2009.

Kami mohon maaf apabila dalam proses migrasi sistim tersebut terdapat kejadian yang kurang berkenan bagi Bapak/Ibu sekalian. 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu sekalian, kami ucapkan terima kasih.



Hormat Kami,
PT.DH



Customer Service


VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memutuskan untuk menunda peluncuran sistem perdagangan, Jakarta Automated Trading System (JATS) Next-Generation menjadi 2 Maret 2009 dari sebelumnya 16 Februari 2009.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil kajian manajemen terhadap uji coba sistem pada Sabtu 7 Februari 2009.

Direktur Pengembangan Teknologi dan Informasi BEI, Bastian Purnama, mengatakan, sejumlah anggota bursa yang mengikuti simulasi meminta otoritas untuk menambah masa uji coba. Hal itu karena beberapa anggota bursa belum menyesuaikan dengan fitur baru tersebut.

"Mayoritas AB sudah siap, tapi ada sekitar 10 AB yang meminta perpanjangan," kata Bastian di gedung bursa efk, Jakarta, Rabu i11 Februari 2009.

Otoritas bursa akan menggelar dua kali uji coba lagi pada 14 dan 21 Februari 2009. Sementara itu, pada 27 Februari 2009, BEI akan menyiapkan migrasi ke sistem baru dan 28 Februari 2009 melakukan uji coba langsung.

Dia menjelaskan, sistem JATS Next-Generation yang akan diluncurkan 2 Maret tidak banyak berubah. Namun, pembaruan sistem perdagangan (PSP) akan mempermudah perubahan parameter transaksi seperti auto rejection

Selain itu, sistem baru memiliki fitur untuk pasar negosiasi. Kedua pihak yang bertransaksi bisa mengonfirmasi melalui sistem tersebut.







No comments: