Tuesday, November 04, 2008

SIAPAPUN Presidennya - Minumnya Tetap TEH BOTOL Sosro



Siapapun Presidennya - Minumnya Tetap Teh Botol Sosro

Akhirnya berjalan lancar juga pemilu AS kemarin dengan kemenangan mutlak di tangan demokrat dan terpilih Barack Obama sebagai presiden AS, mewakili presiden kulit hitam pertama di AS, dan membawa angin perubahan.
Yang pasti Dowjones terangkat 300 point dan IHSG akan terseret juga, aroma panik buying mulai terasa. Memang ekonomi dan politik adalah satu kesatuan, namun semestinya memang siapapun presiden yang terpilih tentunya akan membuat perbaikan.

George W Bush, adalah representatif amerika asli, koboi, dan suka perang. Perang terkadang banyak membawa kerugian, korban jiwa, ekonomi dan luka. Semoga saja Barack yang mewakili rasa terkucilkan kaum kulit hitam di AS dapat memberikan perubahan besar terutama dalam kebijakan politik dan ekonomi.

Hegemoni AS masih tetap terasa, tinggal bagaimana pemilu di Indonesia juga dapat berlangsung Jurdil, lancar ngak perlu gontok-gontokan.

Toh,,, Siapapun Presidennya - Minumnya Tetap Teh Botol Sosro
Siapapun yang memimpin kita perlu bekerja dan berinvestasi.

Nantikan program INIQ8 -------- Program investasi bagi perawat Indonesia di Kuwait
hayo sebelum IHSG kembali rebound sampai akhir tahun.
Rasa-rasanya buttom IHSG di tahun ini sudah terlampaui.

Yang penting tetap Minum Teh Botol ---- karena di Kuwait tidak ada kan teh dalam botol???
Artinya boleh saja kita senang teh dicampur susu, namun teh botol tetap tidak tergantikan.
Bukannya apotilitik,,buat saya presidennya siapapun, pimpinannya siapapun, gaya nya kayak apapun,,,,,,,,,,,,,, minumnya tetap teh botol
















1 comment:

Cynthia Johnson said...

Nama saya Cynthia Johnson. hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, salah satu harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pinjaman uang pinjaman pribadi, pinjaman, kredit konstruksi, kredit bunga rendah tingkat modal dll 2%, pinjaman usaha dan buruk pinjaman kredit usaha, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com